Minggu, 09 Februari 2014

Manfaat kesehatan bayam

Bayam memiliki peran penting untuk bermain dalam menjaga tubuh yang sehat dan berbagai manfaat kesehatan bayam meliputi:

  • Manfaat Sayur Bayam bagi Penglihatan yang baik: Bayam adalah sumber yang kaya beta karoten, lutein dan xanthene, semua yang bermanfaat untuk penglihatan. Beta karoten dipasok ke mata dengan bayam dimasak. Hal ini dapat mencegah satu dari vitamin A penyakit defisiensi, mata gatal, ulkus mata dan mata kering.
  • Makula yang berkaitan dengan usia Degenerasi (AMD): AMD atau Retinitis pigmentosa bertanggung jawab untuk menyebabkan kebutaan. Hal ini disebabkan oleh degenerasi lutein dan xanthene yang merupakan bagian sentral dari retina. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Laboratorium Nasional Oak Ridge , konsumsi bayam dapat mengakibatkan mendapatkan kembali dua pigmen dan mencegah AMD efektif.
  • Manfaat Sayur Bayam untuk Tekanan darah: Bayam memiliki kandungan tinggi kandungan kalium dan rendah natrium . Ini komposisi mineral sangat bermanfaat bagi penderita tekanan darah tinggi menurunkan kalium dan sodium meningkatkan tekanan darah. Folat hadir dalam bayam memberikan kontribusi dalam mengurangi hipertensi dan melemaskan pembuluh darah, menjaga aliran darah yang tepat.
  • Manfaat Sayur Bayam untukMemperkuat Otot: Sebuah komponen bayam, faktor C0-P10 yang merupakan anti-oksidan, memainkan peran penting dalam memperkuat otot terutama otot jantung yang terus memompa darah ke seluruh bagian tubuh. Sesuai Jurnal Keperawatan Kardiovaskular , C0-P10 dapat digunakan untuk mencegah dan mengobati penyakit kardiovaskuler banyak seperti hiperlipidemia, gagal jantung, hipertensi dan penyakit jantung koroner.
  • Katarak: Lutein dan zeaxanthin hadir dalam bertindak sebagai antioksidan yang kuat bayam sehingga mencegah mata dari efek keras dari sinar UV yang menyebabkan katarak.
  • Manfaat Sayur Bayam untuk Aterosklerosis dan Serangan Jantung: Aterosklerosis adalah disebabkan karena pengerasan arteri. Sebuah pigmen bernama lutein ditemukan dalam bayam telah terbukti mengurangi terjadinya aterosklerosis, serangan jantung serta stroke. Hal ini disebabkan fakta bahwa protein bayam cenderung mengurangi timbunan lemak kolesterol dan lainnya dalam pembuluh darah.
  • Manfaat Sayur Bayam untuk Neurologis: Beberapa komponen bayam seperti kalium, folat, dan berbagai antioksidan dikenal untuk memberikan manfaat neurologis. Menurut Neurologi , folat yang mengurangi akibat terjadinya Alzheimer penyakit 's dapat dihidupkan kembali oleh bayam.
  • Mineralisasi tulang: Bayam adalah sumber yang baik Viatmin K, yang berfungsi dalam mempertahankan kalsium dalam matriks tulang sehingga menyebabkan mineralisasi tulang. Selain itu, mineral lainnya seperti mangan, tembaga , magnesium, seng dan fosfor juga membantu dalam membangun tulang yang kuat. Hal ini pada gilirannya dapat mencegah seseorang dari osteoporosis tulang.
  • Manfaat Sayur Bayam bagi Anti-ulseratif: Telah ditemukan bahwa bayam dan beberapa sayuran lainnya memiliki kemampuan untuk melindungi selaput lendir lambung sehingga mengurangi terjadinya ulkus lambung.
  • Manfaat Sayur Bayam untuk Anti-kanker Properti: Bayam terdiri dari berbagai unsur penting telah ditemukan menjanjikan dalam berbagai jenis kanker . Ini termasuk kandung kemih, prostat, hati dan kanker paru-paru. Konstituen yang berbeda dalam bayam seperti folat, tokoferol, klorofilin bertindak melalui mekanisme yang berbeda untuk mengobati dan melindungi pasien yang menderita kanker.
  • Manfaat Sayur Bayam untuk Perlindungan kulit: fitonutrien yang berbeda dan pigmen telah ditunjukkan untuk melindungi kulit dari sinar berbahaya matahari termasuk sinar UV. Ini tidak hanya melindungi tetapi juga memperbaiki gen yang rusak sampai batas tertentu sehingga mencegah kanker kulit dalam jangka panjang.
  • Manfaat Sayur Bayam untuk Janin Pembangunan: Folat ditemukan dalam bayam sangat dibutuhkan oleh janin yang berkembang untuk pengembangan yang tepat dari sistem saraf baru. Cacat seperti sumbing atau spina bifida dapat terjadi karena kekurangan folat. Vitamin A yang ditawarkan oleh bayam dianjurkan untuk dikonsumsi dalam jumlah lebih banyak dengan ibu. Vitamin A dibutuhkan dalam pengembangan paru-paru janin serta selama menyusui .
  • Kaya Protein untuk Pertumbuhan Bayi yang tepat: 'Popeye', orang pelaut dikenal karena obsesinya untuk bayam. Kartun itu sengaja ditampilkan untuk makan bayam dan kuat. Bayi disarankan diberi makan dengan bayam yang kaya protein, mineral vitamin dan fitonutrien.