Minggu, 09 Februari 2014

Manfaat jahe bagi kesehatan khasiat kandungan

Macam macam manfaat kesehatan jahe diberikan di bawah ini:

  • Manfaat Jahe untuk Kesehatan tulang: Jahe dikenal untuk meningkatkan kesehatan tulang dan mengurangi nyeri sendi. Dua tahun lalu, sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Miami, merekrut beberapa ratus pasien dari berbagai latar belakang dan usia dengan gejala osteoarthritis. Para pasien kemudian disapih dari obat anti-inflamasi dan analgesik untuk tujuan pembersihan. Seminggu setelah itu, mereka dibagi menjadi dua kelompok, satu memakai plasebo, dan yang lainnya tentang jahe. Setelah enam minggu dosis intensif, survei dilakukan di antara kedua kelompok, baik kelompok merasa perbaikan, namun, 63% dari kelompok jahe merasakan pengurangan rasa sakit terkenal, sementara hanya setengah dari kelompok plasebo tercatat peningkatan terkenal. Tes terakhir adalah untuk pasien untuk berjalan jarak 50 kaki, yang terbukti menjadi bagian terbesar untuk kelompok jahe, karena hasil mereka menunjukkan perbaikan dua kali lebih banyak dibandingkan pada plasebo.
  • Manfaat Jahe untuk Diare: Jahe telah digunakan sejak zaman dahulu untuk menyembuhkan diare, dan ditemukan oleh para ilmuwan bahwa jahe memang membantu karena mencegah kejang perut dan gas yang berkontribusi terhadap dan menonjolkan diare. Di Cina, kekuasaan jahe telah diberikan kepada mereka dengan diare dengan sukses; ilmuwan telah menyimpulkan bahwa cara-cara kuno memang bermanfaat dalam kasus ini.
  • Manfaat Jahe untuk Pencernaan: Jahe telah ditemukan untuk menjadi fasilitator untuk proses pencernaan. Kadar gula tinggi setelah makan dapat menyebabkan perut kehilangan kecepatan alaminya mengosongkan isinya. Jahe membantu dalam mengatur kadar gula tinggi yang dapat mengganggu pencernaan dan menenangkan perut, dengan demikian, mempertahankan ritme reguler.
  • Manfaat jahe untuk Aktivitas Seksual: Sebuah afrodisiak dikenal, jahe telah digunakan selama bertahun-tahun dalam membangkitkan keinginan dan meningkatkan aktivitas seksual. Aroma Ginger memiliki daya pikat unik yang membantu dalam membangun koneksi. Belum lagi, jahe juga membantu sirkulasi darah, sehingga darah mengalir lebih mudah ke bagian pertengahan tubuh.
  • Kram Menstruasi: Kram adalah cara tubuh individu yang mengkhawatirkan untuk bahaya atau kerusakan. Dalam hal ini, prostaglandin - hormon yang berfungsi sebagai pesuruh kimia-adalah aktivator kunci gejala seperti: kram, nyeri, dan demam. Para ilmuwan percaya bahwa tingkat tinggi prostaglandin berkontribusi untuk kram menstruasi meningkat. Jahe membantu dengan mengurangi tingkat prostaglandin dalam tubuh, maka menghilangkan kram.
  • Khasiat Jahe untuk Mual: Studi telah menyimpulkan bahwa jahe membantu dalam menyembuhkan rasa mual yang berhubungan dengan kehamilan, mabuk perjalanan dan kemoterapi. Its cepat penyerapan dan regulasi yang cepat dari tubuh menyembuhkan mual fungsi tanpa efek samping obat.
  • Khasiat jahe bagi Flu: Jahe telah diresepkan untuk memerangi peradangan untuk usia sekarang. Efek menenangkan, membantu mengurangi alarm tubuh untuk sel yang rusak dalam tubuh. Sedangkan sel darah putih bekerja pada patch sel, jahe tindakan penghalang untuk tingkat tinggi prostaglandin yang menyebabkan demam , sakit kepala, dan kram.