Senin, 02 Desember 2013

Jenis penting dari sel darah putih

Basofil melepaskan histamin. Histamines adalah mereka yang mengganggu molekul kimia kecil yang menyebabkan Anda membengkak bersama gatal-gatal,  bersin, dan berlinang air mata ketika Anda berada di sekitar sesuatu yang membuat Anda alergi. Semua dari reaksi-reaksi menyebabkan peradangan, yang memerlukan bantuan kuat sel darah putih. mulai Bersin dan mata berair adalah reaksi fisiologis untuk membantu menyiram alergen yang melanggar dari selaput lendir Anda.

Eosinofil “makan” sel-sel lain. Istilah teknis untuk pemakan sel adalah fagositosis, sehingga eosinofil dikatakan phagocytize kompleks yang terbentuk antara antigen (pelaku menyerang) dan antibodi (sebuah defender ).

Limfosit membunuh sel-sel yang mengandung virus. Limfosit memindai tubuh mencari virus. Ada dua jenis limfosit: sel B dan sel T. Sel T adalah jenis pemburu virus diukur pada orang dengan acquired immunodeficiency syndrome (AIDS). Jika jumlah sel-T menurun, ini menunjukkan bahwa human immunodeficiency virus penyebab AIDS adalah memenangkan pertarungan dalam tubuh orang yang terinfeksi.

Monosit merupakan prekursor makrofag, yang berarti “pemakan besar.” Makrofag bakteri mencerna dan virus.

Neutrofil adalah sel darah putih yang paling berlimpah di dalam tubuh. Sel-sel bakteri phagocytize, dan dengan demikian menjaga sistem Anda dari yang dikuasai oleh setiap kuman bersama yang terjadi kontak.