Rabu, 11 Desember 2013

Cara menggunakan sabun belerang

Sabun batangan berbasis Belerang yang tersedia di pasar. Beberapa dari mereka memiliki kandungan sulfur 10%, tetapi jika kulit Anda sangat sensitif, Anda harus membeli yang lebih ringan yang memiliki sekitar 3% belerang.

Meskipun Anda bisa melalui tinjauan sebelum membeli sabun batangan berbasis sulfur, itu disarankan agar Anda membeli yang diresepkan oleh dokter Anda. Pastikan bahwa Anda menerapkannya sesuai petunjuk. Setelah membasahi bagian itu dengan air, basahi sabun mandi. Sampai sabun berbuih dan menerapkannya hanya untuk daerah yang terkena dan bilas dengan air. Sabun tidak Seharusnya berhubungan dengan mata dan tidak harus ditelan.

Karena sulfur menyebabkan kulit membengkak, melembutkan dan mengelupas, mungkin ada pembengkakan ringan, gatal dan pengelupasan kulit, tetapi jika Anda mengalami reaksi alergi yang parah pada menggunakan sabunnya, berhenti menggunakan dan berkonsultasi dengan dokter Anda. Bagi Anda yang menggunakan antikoagulan atau obat harus menyebutkan rincian ini dengan dokter Anda. Hal ini untuk menghilangkan kemungkinan Anda menderita interaksi obat yang merugikan. Wanita hamil dan ibu menyusui harus menahan diri dari menggunakan sabun bar berbasis sulfur.

Jika Anda telah diminta untuk menggunakan sabun obat yang mengandung belerang, pastikan bahwa Anda menggunakannya sesuai petunjuk yang diberikan oleh produsen. Jika Anda mengalami efek samping yang berat, menghentikan penggunaan dan berkonsultasi dengan dokter Anda.