Senin, 18 November 2013

Jenis makanan yang meningkatkan aliran darah

Sirkulasi darah yang buruk dapat menyebabkan banyak komplikasi kesehatan dalam tubuh. Jika situasi ini tidak segera diobati, berkembang menjadi gangguan yang serius dan hasilnya bisa sangat berbahaya. Latihan yang tepat adalah salah satu cara pasti untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Selain itu, ada makanan tertentu yang meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Bawang merah dan bawang putih
Meskipun tidak disukai oleh banyak orang karena bau busuk, bawang putih dan bawang merah dapat membantu mencegah plak di dinding arteri dan juga membantu dalam menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Kedua makanan ini pemurni darah alami dan antibiotik alami. Mereka juga memainkan peran yang sangat penting dalam memerangi infeksi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh keseluruhan.

Coklat
Tidak hanya enak, coklat hitam adalah salah satu makanan paling bergizi di planet ini. Setelah bertahun-tahun percobaan dan penelitian, dokter di seluruh dunia setuju bahwa dark chocolate mengandung flavonoid. Flavonoid, ketika dikonsumsi, meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh dan membawa turun kolesterol tinggi dan tingkat tekanan darah seseorang. Mereka membantu dalam mengurangi stres dengan melepaskan phenylethylamine dan serotonin, juga dikenal sebagai 'Merasa Chemicals Baik' bagi tubuh.

Buah jeruk
Buah jeruk banyak mengandung vitamin C dan bertindak sebagai pengencer darah alami (pengencer darah mengurangi pembekuan dalam tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah yang sehat). Banyak publikasi medis terkemuka menyatakan bahwa makanan sarat dengan vitamin C mengurangi masalah darah dan bertindak sebagai antioksidan kuat dengan menghilangkan racun dari tubuh. Buah-buahan seperti jeruk, jeruk keprok, jeruk, kiwi, stroberi harus menjadi bagian penting dari diet sehari-hari.

Cabai
Cabai Mengkonsumsi berkontribusi terhadap respon fisiologis positif dalam tubuh kita. The capsaicin yang mengandung bertindak penyembuh sakit yang baik. Cabai memicu aliran darah dan juga mengisi pikiran dengan suasana hati meningkatkan endorfin yang baik untuk orang yang menderita kesulitan seksual.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun merupakan cairan alami lain yang memiliki manfaat kesehatan yang tak terhitung banyaknya. Tidak hanya minyak zaitun kaya akan vitamin A, E, D dan K, juga membantu dalam mengurangi kadar kolesterol, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan kepadatan tulang, dan membantu pencernaan yang sehat. Minyak zaitun juga sarat dengan antioksidan fenolik yang mengurangi risiko penyakit jantung dan dengan demikian meningkatkan aliran darah yang sehat.

Kacang-kacangan dan Biji-bijian
Orang yang mengonsumsi segenggam kacang dan biji kering setiap hari akan selalu memiliki kulit bersinar dan rambut lezat. Kedua makanan ini kaya akan niasin, vitamin B3, asam lemak omega 3, mereka membantu dalam aliran darah yang sehat dan juga menjaga jantung aman dari gangguan kardiovaskular. Ini membantu pembuluh darah membesar yang lagi membantu dalam aliran darah yang sehat.