Rabu, 13 November 2013

Gangguan pada pankreas

Seseorang dikatakan memiliki diabetes tipe 1, ketika / sistem kekebalan nya sendiri menyerang sel-sel mensekresi insulin di pankreas. Pankreas menjadi gudang enzim pencernaan, cedera pada pankreas dapat mempengaruhi proses pencernaan. Terluka atau tertusuk pankreas membutuhkan perhatian medis yang segera. Peradangan pankreas disebut sebagai pankreatitis.

Seseorang perlu mengikuti diet pankreatitis jika ia / dia didiagnosis dengan pankreatitis. Peningkatan tekanan di dalam saluran pankreas dapat menyebabkan pecah saluran / s. Kebocoran jus pankreas dapat menghasilkan pankreas diri pencernaan. Tumor pada pankreas endokrin jarang terjadi. Tumor ganas di pankreas eksokrin biasanya terdeteksi pada stadium lanjut. Jadi, prognosis kanker pankreas dan harapan hidup sangat miskin.

Pankreatitis dapat menjadi kronis atau akut. Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk membangun hubungan antara penyalahgunaan alkohol dan pankreas kerusakan tetapi statistik menunjukkan bahwa tingkat kematian pasien dengan pankreatitis beralkohol adalah sekitar 36% lebih tinggi daripada populasi umum. Sakit perut yang parah, mual, muntah, bengkak atau lembut perut, denyut nadi cepat, demam, berkeringat adalah beberapa gejala umum dari pankreas meradang.

Setiap kerusakan pulau Langerhans selama serangan pankreatitis dapat menyebabkan diabetes. Pada pankreatitis kronis, penyerapan yang buruk dari hasil pangan dalam penurunan berat badan.Genetika, batu empedu, atau bahkan kekurangan gizi dapat menyebabkan radang pankreas dan dapat membuktikan menjadi fatal. Pankreatitis pasien membutuhkan perhatian medis segera. Mereka perlu untuk berkonsultasi dengan dokter untuk diet pankreatitis yang tepat. Diet kaya serat (yang mengandung produk gandum, buah-buahan dan sayur-sayuran) dan rendah gula (diet glikemik rendah) mendukung dan meningkatkan fungsi pankreas.