Rabu, 31 Oktober 2012

Bagaimana abm membantu mencapai keunggulan perusahaan

ABM adalah proses dari pemahaman, insinyur kembali, mengukur, dan membuat keputusan tentang aktivitas untuk ditaruh perusahaan di jalan dari kemajuan berkelanjutan dan keunggulan. Kemajuan berkelanjutan meminta incremental tindakan yang kecil dan sistematis. Insinyur kembali memerlukan kuantum besar ber;ubah di (dalam) bagaimana perusahaan adalah sekarang ini beroperasi.

Jika manajemen ingin mengatur kinerja dan menghapuskan aktivitas yang menghabiskan biaya, maka penting bagi manajemen untuk menyediakan suatu sistem untuk mengukur kinerja serta untuk meyakinkan bahwa hal yang benar telah diukur dengan cara yang benar pula.

ABM menyediakan suatu pondasi dalam mencapai keunggulan perusahaan dengan cara penghapusan penyimpangan dan subsidi silang yang disebabkan oleh alokasi biaya tradisional. Informasi biaya aktivitas menyediakan suatu pandangan yang jelas bagaimana percampuran dari aktivitas dan jasa yang berbeda dapat berperan besar bagi pencapaian tujuan oganisasi dalam jangka panjang.